Selamat Hari Ibu di Tahun 2015

Kita kini karena Mama kita sebagai Ibu kita melahirkan, mengasuh dan merawat, mendidik, membentuk karakter, mengurus rumah tangga, dan mencarikan jodoh yang sesuai untuk anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

Pemimpin besar terlahir dari seorang Ibu, rakyat jelata juga terlahir dari seorang Ibu, Ibu kekuatan cintanya atas keridhoan anak-anak mereka sebagai generasi Indonesia akan menjadi kekuatan bangsa dan negara Indonesia, maka menghormati Ibu, memberikan cinta dan kasih sayang, membalas jasa-jasa kebaikan dengan mendoakan dan membantu sebagai anak yang beriman, bertakwa, taat dan patuh akan menghadirkan pertolongan Allah SWT dinegeri tercinta Indonesia dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Selamat Hari Ibu mohon bantu diri kami, mohon arahkan diri kami, mohon jaga diri kami, mohon ingatkan diri kami, kami sadar kami hanya manusia biasa yang berusaha untuk sempurna, terimakasih atas setiap jasa-jasa kebaikan Ibu kepada kami sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

Jaya Negeri Ku Indonesia
Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi atas jasa-jasa kebaikan Ibu memberi kebermanfaatan untuk diri sendiri, keluarga, rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

Post a Comment

0 Comments