Kita Adalah Rakyat Biasa Terlahir di Indonesia



Memberikan perhatian kepada anak untuk cita-cita mereka di masa depan demi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan membentuk karakter baik secara langsung maupun tidak langsung dengan dapat dipertanggungjawabkan disesuaikan dengan prinsip mendasar tahapan tumbuh kembang anak dengan pembagian tugas dan tanggungjawab di keluarga masing-masing berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Pengalaman membentuk anak untuk mereview masa lalu, mengatur masa kini dan menentukan masa depan dengan belajar dari kesuksesan orang-orang yang sukses meraih keridhoan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.
Mencintai pekerjaan akan menghadirkan kebermanfaatan hidup yang menghadirkan pertolongan Allah SWT dengan mengarahkan diri kita mencapai kesuksesan yang menghadirkan kebahagiaan untuk diri kita dan keluarga serta kebahagiaan untuk orang lain dengan sejahtera mensejahterakan.
Setiap kita dan anak kita adalah pemimpin untuk diri kita sendiri, keluarga dan orang lain dan setiap pemimpin akan dipertanggungjawabkan atas kepemimpinan terhadap diri sendiri, keluarga dan orang lain, sunnatullah kehidupan yang menjadi keseimbangan dan keteraturan hidup demi kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.
Mari berkomitmen terhadap diri kita sendiri untuk memberi kebermanfaatan sebagai warganegara Indonesia. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap kebaikan dengan cara yang benar dan senantiasa memberikan kesempatan untuk kita memperbaiki diri menjadi lebih baik dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 .

Post a Comment

0 Comments