Mengarahkan minat dan bakat anak-anak




Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia. Mereka memiliki minat dan bakat yang di dasarkan atas pola asuh dan pola didik ke dua orang tua. Mengarahkan minat dan bakat anak-anak dengan mengaktualisasikan diri atas keinginan memberikan kebermanfaatan hidup sebagai warganegara di dasarkan pengalaman untuk berbuat kebaikan dan kebenaran melalui bidang pendidikan menjadi harapan akan dapat membentuk watak dan karakter mereka untuk meraih cita-cita.

Menjembatani melalui Yayasan Aku Cinta Indonesia dengan menumbuhkan minat membaca dengan menyediakan rumah baca, area bermain dan mainan untuk bermain, menyediakan media untuk menulis cita-cita, menghadirkan kebersamaan antar sesama teman untuk meraih kemajuan bersama di lingkungan, menjadi aktualisasi diri untuk menunjang cita-cita anak-anak sesuai tahapan tumbuh kembang.

Bersama keluarga di dasarkan atas track record keluarga masing-masing dengan berdasarkan Pancasila dengan meyakini Tuhan Yang Maha Esa, menghadirkan kemanusiaan yang adil dan beradab, menjaga persatuan Indonesia, mengedepankan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan serta menciptakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, berniat, berpikir dan berbuat nyata melalui rumah baca dan ruang bermain untuk anak-anak demi membangun bangsa dan negara Indonesia sesuai dengan nilai-nilai Pancasila untuk mengarahkan minat dan bakat anak-anak.

Anak-anak hadir dengan kemauan, kesabaran, dan keceriaan insya Allah akan menjadi point kesuksesan yang di mulai dari bersama keluarga untuk bekerja dengan kebermanfaatan hidup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab walau kita memahami sebagai orang tua harus senantiasa mereview untuk memperbaiki diri demi meraih cita-cita untuk anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

Harapan dan mimpi di usia anak-anak diwujudkan melalui cita-cita bersama keluarga yang lahir dari komitmen membangun bangsa dan negara Indonesia demi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

Post a Comment

0 Comments