Morinaga Chil School Soya untuk Pelengkap Nutrisi Si Kecil dengan Alergi Susu Sapi


Susu adalah salah satu sumber nutrisi penting untuk pertumbuhan anak usia emas. Sejak anak berusia di atas 2 tahun, kebutuhan susunya beralih dari susu ASI eksklusif menjadi susu formula. Di dalam segelas susu mengandung berbagai macam nutrisi penting yang baik untuk mendukung daya tahan tubuh, kecerdasan serta pertumbuhan tubuh yang optimal.

Meski begitu, beberapa anak justru mengalami kondisi tertentu berupa alergi susu sapi. Padahal, kebanyakan produk susu formula di pasaran justri dibuat dari susu sapi. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi orangtua yang ingin nutrisi terbaik bagi buah hati. Untuk itulah Morinaga hadir memberikan produk Morinaga Chil School Soya yang ramah untuk anak dengan alergi susu sapi.



Untuk Siapakah Susu Morinaga Chil School Soya

Susu Morinaga Chil School Soya diformulasikan khusus untuk mendukung tumbuh dan kembang anak usia 3 sampai 12 tahun. Didesain untuk menemani tumbuh dan kembang anak usia sekolah, Morinaga Chil School Soya dilengkapi oleh nutrisi penting dan lengkap bagi pertumbuhan, daya tahan tubuh serta kecerdasan.

Morinaga menghadirkan Chil School Soya khusus untuk anak-anak yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi. Susu ini ditujukan untuk anak dengan indikasi:

1.       Memiliki kondisi galaktosernia

Anak dengan kondisi menderita galaktosernia membuat tubuhnya kesulitan untuk mencerna galaktosa. Galaktosa sendiri adalah gula sederhana yang memang umum ditemukan pada produk susu. Akibat menderita galaktosernia, anak-anak akan memiliki jumlah galaktosa atau gula sederhana yang berlebihan di dalam darah akibat tidak dapat dicerna.

2.       Memiliki intoleransi terhadap laktosa

Intoleransi terhadap laktosa adalah kondisi seseorang yang tidak memiliki enzim lactase yang berguna untuk mencerna laktosa di dalam tubuhnya. Laktosa sendiri adalah zat gula yang ada pada produk susu. Saat laktosa dicerna, maka ia akan berubah menjadi galaktosa serta glukosa. Chil School Soya adalah produk susu yang tepat untuk anak dengan intoleransi laktosa.

3.       Mengidap intoleransi khusus pada kandungan protein susu sapi

Anak dengan kondisi intoleransi terhadap protein susu sapi membuatnya tidak bisa mengkonsumsi produk yang mengandung susu sapi dan turunannya. Oleh karena itu Chil School Soya yang dibuat dari 100% protein soya menjadi solusi tepat untuk anak-anak yang memiliki masalah alergi susu sapi.

Chil School Soya Prodiges hadir dengan rasa vanilla yang sangat lezat dan disukai anak-anak. Satu kotak susu vanilla Chil School Soya berukuran 300 gram dengan kisaran harga Rp 70an ribu saja. Susu Chil School Soya dapat dikonsumsi sejak anak berusia 3 hingga 12 tahun.

Berbagai Pilihan Susu Morinaga Chil School

Selain menghadirkan susu Morinaga Chil School Soya, Morinaga juga menghadirkan produk susu lainnya yang ditujukan untuk anak usia 3 sampai 12 tahun. Berikut adalah varian lain dari Morinaga Chil School Soya.

·         Morinaga Chil School Platinum

Morinaga Chil School Platinum dibekali oleh nutrisi penting untuk sinergi tumbuh kembang lebih optimal, kecerdasan multitalenta, serta pertahanan tubuh ganda. Di dalam segelas susu Morinaga Chil School Platinum terkandung nutrisi seperti zat besi untuk konsentrasi belajar, alfa laktabumin untuk kemampuan berpikir lebih cepat. Di dalamnya juga ada AA dan DHA untuk meningkatkan daya tangkap si kecil.

·         Morinaga Chil School Gold

Morinaga Chil School Gold adalah susu formula yang dilengkapi oleh nutrisi penting berupa kolin untuk meningkatkan memori serta daya ingat si kecil. Selain itu, nutrisi di dalamnya juga penting untuk meningkatkan kemampuan gerak anak.

Itulah pilihan susu yang bisa Anda coba untuk anak Anda. Mari siapkan sekarang juga!

Post a Comment

0 Comments